Serah Terima Jabatan Kepala Dinas PUTR Kabupaten Majalengka

Setelah Mutasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) langsung menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Drs. H. EMAN SUHERMAN., MM kepada H. AGUS TAMIM., ST., M.Si pada hari Rabu, 4 Maret 2020. 
Dalam acara Sertijab tersebut, turut hadir Bupati dan Wakil Majalengka. Dalam sambutannya, Bupati Majalengka Dr. H. KARNA SOBAHI., M.MPd mengatakan mutasi dan rotasi bukanlah suatu hal yang menakutkan. Pasalnya dalam birokrasi, mutasi jabatan sudah menjadi hal yang biasa dan normal terjadi.
Mantan Kepala Dinas PUTR Drs. H. EMAN SUHERMAN., MM yang sekarang menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Majalengka menceritakan banyak sekali pengalaman dan disiplin ilmu yang didapat selama menjabat Kepala Dinas PUTR sejak 31 Desember 2016 sampai dengan 2 Maret 2020. Dalam sambutannya, beliau berkomitmen untuk terus menjalin komunikasi dengan Dinas PUTR. Pihaknya meyakini dengan kepemimpinan Kepala Dinas yang baru, DPUTR akan lebih maju lagi.
Sementara itu Kepala Dinas PUTR H. AGUS TAMIM., ST., M.Si mengungkapkan rasa bangganya kepada Sekda baru sebagai alumni Dinas PUTR yang berprestasi menjadi pimpinan ASN tertinggi di Kabupaten Majalengka.

Berita Terkait